Luvero Family
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Luvero Family

Islamic Forum of MIG33 Luvero Family
 
IndeksPortalLatest imagesPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Luvero_family
Latest topics
» Soft smart setting v.2.10 s60v3
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeFri Nov 04, 2011 1:41 am by andrh1

» Aplikasi s60.V3 corel player 1.30
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeSun Sep 25, 2011 10:13 am by nyeropo

» Lock room anda
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeTue Sep 06, 2011 3:12 am by bajangstyle

» FORSAL3 EMOTE STORE by kariayam
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeWed Aug 17, 2011 2:28 pm by soelist

» Mig33+Opmin in 1 app
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeFri Aug 12, 2011 3:47 am by Ikaz_wong

» Mig33 4.5 tema freezerland
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeFri May 06, 2011 2:14 pm by madat

» Moderator2 LUVERO ??
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeWed Apr 13, 2011 12:45 pm by soul-sick

» VB Spy (SPY RUM MULTI IP)
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeWed Apr 13, 2011 12:41 pm by soul-sick

» TUNTUNAN KEHIDUPAN (semoga bermanfaat)
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeThu Feb 24, 2011 10:28 am by sky.bd

Top posters
rizqi11
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_lcapCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_voting_barCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_rcap 
sky.bd
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_lcapCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_voting_barCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_rcap 
soul-sick
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_lcapCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_voting_barCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_rcap 
Virgin_eye
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_lcapCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_voting_barCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_rcap 
s-cc
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_lcapCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_voting_barCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_rcap 
Freedie
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_lcapCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_voting_barCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_rcap 
anne ray
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_lcapCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_voting_barCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_rcap 
kha-riem
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_lcapCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_voting_barCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_rcap 
chif
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_lcapCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_voting_barCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_rcap 
p0p
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_lcapCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_voting_barCARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_vote_rcap 
Affiliates
free forum

Affiliates
free forum


 

 CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33

Go down 
2 posters
PengirimMessage
Freedie
Kapten
Kapten
Freedie


Zodiac : Leo
Jumlah posting : 139
Age : 37
Lokasi : CS = CaH SemaranG :">

CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 Empty
PostSubyek: CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33   CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeThu Aug 27, 2009 12:10 pm

CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33


Hal pertama yg dilakukan para cracker/hacker id ketika nick target berhasil login adalah change password, sekuat apa pun pasword kita namun kelalaian sering menyebabkan pasword kita bisa diketahui orang lain.
untuk itu ada hal kecil yg perlu kita lakukan adalah MEMBUAT PARIASI HURUF KAPITAL DAN HURUF KECIL PADA PASWORD
saya kasih contoh, misalnya pasword kita adalah :
lupalupaingat123
kita pariasikan, hasilnya adalah:
luPALupaINGat123
perhatikan huruf kapital membentuk kata PALING ini agar mudah diingat.
pada saat login tidak ada masalah apakah itu huruf kecil ataupun KAPITAL, tetapi saat change pasword, maka kolom OLD PASSWORD harus diisi sesuai pasword yang kita buat, jika salah maka akan muncul keterangan ''pasword or user name not much''
dengan cara ini saya yakin para cracker akan kebingungan mengganti pasword. Jika khawatir di change number, buatlah paswrd kita lebih dari 25digit agar kode aktifasi dan pasword tidak keluar.
Semoga bermanfaat lol!
Kembali Ke Atas Go down
Virgin_eye
Translator
Translator
Virgin_eye


Zodiac : Pisces
Jumlah posting : 143
Age : 34
Lokasi : Jaksel

CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 Empty
PostSubyek: Re: CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33   CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33 I_icon_minitimeWed Sep 30, 2009 2:41 am

Thanks infonya..
Trick yg sangat bagus...
Kembali Ke Atas Go down
 
CARA SEDERHANA MENGECOH CRACKER/HACKER ID MIG33
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» CARA MODIFIKASI APP. MIG33.
» "MENGECOH MONYET" (Abu Nawas)
» "MENGECOH MONYET" bag.2 (Abu Nawas)
» b4d mig33 fun
» NEW MIG33 v.4.10

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Luvero Family :: MIG33 TOOLS & TRIK :: Tips & trik MIG33-
Navigasi: