Luvero Family
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Luvero Family

Islamic Forum of MIG33 Luvero Family
 
IndeksPortalLatest imagesPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Luvero_family
Latest topics
» Soft smart setting v.2.10 s60v3
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeFri Nov 04, 2011 1:41 am by andrh1

» Aplikasi s60.V3 corel player 1.30
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeSun Sep 25, 2011 10:13 am by nyeropo

» Lock room anda
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeTue Sep 06, 2011 3:12 am by bajangstyle

» FORSAL3 EMOTE STORE by kariayam
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeWed Aug 17, 2011 2:28 pm by soelist

» Mig33+Opmin in 1 app
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeFri Aug 12, 2011 3:47 am by Ikaz_wong

» Mig33 4.5 tema freezerland
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeFri May 06, 2011 2:14 pm by madat

» Moderator2 LUVERO ??
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeWed Apr 13, 2011 12:45 pm by soul-sick

» VB Spy (SPY RUM MULTI IP)
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeWed Apr 13, 2011 12:41 pm by soul-sick

» TUNTUNAN KEHIDUPAN (semoga bermanfaat)
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeThu Feb 24, 2011 10:28 am by sky.bd

Top posters
rizqi11
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_lcaptips n trik berenti ng-mig, hehehe I_voting_bartips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_rcap 
sky.bd
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_lcaptips n trik berenti ng-mig, hehehe I_voting_bartips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_rcap 
soul-sick
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_lcaptips n trik berenti ng-mig, hehehe I_voting_bartips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_rcap 
Virgin_eye
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_lcaptips n trik berenti ng-mig, hehehe I_voting_bartips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_rcap 
s-cc
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_lcaptips n trik berenti ng-mig, hehehe I_voting_bartips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_rcap 
Freedie
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_lcaptips n trik berenti ng-mig, hehehe I_voting_bartips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_rcap 
anne ray
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_lcaptips n trik berenti ng-mig, hehehe I_voting_bartips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_rcap 
kha-riem
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_lcaptips n trik berenti ng-mig, hehehe I_voting_bartips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_rcap 
chif
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_lcaptips n trik berenti ng-mig, hehehe I_voting_bartips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_rcap 
p0p
tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_lcaptips n trik berenti ng-mig, hehehe I_voting_bartips n trik berenti ng-mig, hehehe I_vote_rcap 
Affiliates
free forum

Affiliates
free forum


 

 tips n trik berenti ng-mig, hehehe

Go down 
4 posters
PengirimMessage
s-cc
Translator
Translator
s-cc


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 141
Age : 36
Lokasi : bekasiiii

tips n trik berenti ng-mig, hehehe Empty
PostSubyek: tips n trik berenti ng-mig, hehehe   tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeThu Apr 09, 2009 8:20 am

1. hapus semua applikasi mig
2. hacurkan nik2.mu terutama nik master.mu
3. jangan ijinkan applikasi running dhape.mu (nah ini aq lupa caranya gmna, hhe)

cara ngancurin nik...
ganti paswordnya asal2an tanpa melihat n passwordnya dpastikan susah d hack, yaa minimal 40 karakter laahh....teruuss copy-paste aja buat repeat new passwordnyah....buang nopenya....nah niknya jd gag bsa dpake lagi deehh, hehehe niat bgt

aq dah nglakuin smwnyaaa....n brhasill :love:
Kembali Ke Atas Go down
rizqi11
co-admin
co-admin
rizqi11


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 43
Lokasi : Jakarta Utara

tips n trik berenti ng-mig, hehehe Empty
PostSubyek: Re: tips n trik berenti ng-mig, hehehe   tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeThu Apr 09, 2009 9:48 am

Walah repot bngt mbak, kasih aja smua nik nya ke org lain lol! hehehe.. lol! lho emang mbak sese dah gk nge mig lg ya??
tips n trik berenti ng-mig, hehehe 2a5dkkh
Kembali Ke Atas Go down
p0p
admin
admin
p0p


Jumlah posting : 63

tips n trik berenti ng-mig, hehehe Empty
PostSubyek: Re: tips n trik berenti ng-mig, hehehe   tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeTue Apr 14, 2009 9:13 am

Smua itu Tergantung dr niat orangnya.. Misal nope yg kita daptarin di mig adlh nope yg uda kita pke trz masa dibuang :s
Kembali Ke Atas Go down
soul-sick
admin
admin
soul-sick


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 422
Age : 41
Lokasi : blacken earth

tips n trik berenti ng-mig, hehehe Empty
PostSubyek: Re: tips n trik berenti ng-mig, hehehe   tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitimeTue Apr 14, 2009 1:35 pm

Thanks tipsnya, emank sese udah bnr2 brenti ngemig yah? :bingung:
Kembali Ke Atas Go down
http://islamtradisionalis.wordpress.com
Sponsored content





tips n trik berenti ng-mig, hehehe Empty
PostSubyek: Re: tips n trik berenti ng-mig, hehehe   tips n trik berenti ng-mig, hehehe I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
tips n trik berenti ng-mig, hehehe
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips dari moon.marvel
» TRIK HUSUS HP JAVA AGAR G DC
» ---=: Bajaj TiPs :=---
» Tips dari icarus777
» Tips Membeli Baterai HP Lokalan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Luvero Family :: MIG33 TOOLS & TRIK :: Tips & trik MIG33-
Navigasi: